Minggu, 11 Mei 2014

Alkhamdulillah

Tiada kata yang lebih indah selain mengucap syukur kehadirat Allah atas segala rahmatNYA. Awalnya sempet pesimis melihat banyaknya pendaftar tapi melihat antusias dan kesungguhan jagoanku dalam mengikuti tes masuk ke PONPES Tazakka Batang membuatku punya keyakinan mas pasti bisa menjadi salah satu santri disini. Bagiku pendidikan akhlak buat jagoanku adalah hal yang utama apalagi jagoanku kelak akan menjadi imam buat keluarganya nanti, aku pengen anak-anakku menjadi imam yang baik dan bermoral dengan pengetahuan agama yang cukup tuk membimbing keluarganya kelak, makanya sedari dini aku dah mengarahkan kedua jagoanku tuk bersekolah ditempat yang memiliki mata pelajaran agama yang lebih walaupun terkadang mereka bertanya mengapa mereka tidak dimasukkan saja ke SD negeri yang lebih dekat dengan rumah dan gratis. Menanggapi pertanyaan mereka biasanya aku cuma tersenyum dan aku jawab kelak kalian juga tahu apa alasan ibu. Aku memang bukan ibu yang baik tapi buat buah hatiku aku selalu memberikan yang terbaik tuk bekal hidup mereka kelak. Mulai berbenah menyiapkan mental dan segala keperluan mas di PONPES nantinya, tinggal sebulan lagi jadwal masuk yang pasti manjain jagoanku dan semoga mas betah dan bisa menjadi anak yang ku banggakan. Amin ya Rob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar