Jumat, 01 Februari 2013

1... 2... 3... cisssssssssssssssssss....

 Anak-anak adalah sumber inspirasi, bersama mereka kutemukan kedamaian ketenangan dan semangat tuk jalani hidupku, tuk meraih mimpiku. Senyum mereka adalah senyumku, canda tawa mereka adalah canda tawaku, kesedihan mereka adalah kesedihanku, dan kegembiraan mereka adalah kegembiraanku. Mereka adalah anak didikku, tuk mereka ku abdikan ilmuku agar mereka menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama mereka.
 Tetap semangat meniti langkah, menggapai cita mendidik dan mengajar, dari apa yang tidak mereka ketahui menjadikan mereka tahu, dari apa yang mereka tidak bisa menjadikan mereka bisa dan dari apa yang tidak mereka tidak pahami menjadikan mereka pahami. Takkan surutkan langkah atau berputus asa apalagi hentikan langkahku tuk jadikan mereka generasi penerus bangsa yang berbudi pekerti luhur.
AKU PASTI BISA ... meraih mimpiku bersama mereka, aku pasti bisa menjadi sesuatu diatas sesuatu dengan berpegang teguh pada prinsipku, tak ada jalan yang mulus pasti akan ada halangan dan rintangan yang menghadang, entah itu sindirin sinis, entah itu iri dengki, entah itu caci maki, entah itu hujatan dan hinaan, selagi aku berada dijalanNYA akan aku anggap semua itu sebagai bagian dari perjalanan hidupku dan proses pendewasaan diri.
 Semoga ALLAH SWT senantiasa membimbing langkahku tuk selalu berada dijalanNYA, menegurku kala aku meninggalkanNYA dan mengingatkanku kala langkahku jauh dariNYA. Takkan pernah ada lagi airmata yang menetes tuk sesuatu yang sia-sia, tuk sesuatu yang tak berguna. Inilah aku dan disinilah aku seharusnya berdiri, ditengah anak didikku dan bergelut dengan profesiku dan mengejar mimpiku dalam rengkuhan serta kasih sayang dari keluargaku.
 SABARRRRRRRR .... dan menerima semua dengan ikhlas, takkan tergoyahkan, fokus dan dengan penuh kenyakinan mengejar mimpiku, semoga aku termasuk dalam golongan hambaNYA yang selalu mensyukuri nikmatNYA. Amien... Amien... Amien... Amien... ya Robbal'alamin ...
Kuabdikan
Ku pasrakan
Ku serahkan
Semua pada takdir Sang Illahi ...
Inilah aku dan mimpiku!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar