Senin, 18 Februari 2013

ALHAMDULILLAH


Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala rahmat dan hidayahNYA, AKHIRNYA selesai juga. RKAS Tahun Anggaran 2013, setelah revisi beberapa kali oleh Kepala Sekolah dan diskusi dengan dewan guru yang ada di SD Negeri 01 Linggo, pembuatan RKAS pun telah diambil keputusan final. Ploooong rasae dapat menyelesaikan tugas tepat waktunya, dengan berbagai masalah yang ngendon dihati dan sempet ganggu konsentrasi, tapi akhirnya bisa tetapkan niatku dan fokus pada pekerjaan yang telah dibebankan. Semoga kedepannya aku lebih bertanggung jawab, diberi kedewasaan, tetap sabar dan FOKUS pada pekerjaan dan tugas yang telah menjadi tanggung jawabku. AKU PASTI BISA jadi sesuatu lebih dari sesuatu. Takkan surutkan langkah kan aku buktikan, sekarang yang ada hanya AKU dan MIMPIKU ....
Yach .... sekarang hanya ada aku dan mimpiku!! Waktunya buktikan AKU PASTI BISA .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar