Jumat, 14 Februari 2014

Hari ini teman-teman satu SD ku lagi do ngrundel bin ngedumel gara-gara kepsek meminta semua dewan guru untuk mengumpulkan RPP dan RH yang sesuai untuk monitoring per semester, karena perintah yang mendadak membuat teman-teman tidak siap dan kerepotan mencari materi sementara kepsek sudah menentukan tanggal monitoringnya, alhasil semuanya yo do ngedumel. Dari pada mendengarkan celoteh mereka aku langsung melarikan diri ke PERPUS ditemani dua anak didikku yang sedang aku godog untuk mengikuti OSN di Aula UPT sabtu besok. Disini kutemukan damai mereka sibuk mengerjakan soal yang aku berikan dan aku sibuk melihat RH dan RPP ku untuk melihat materi apa yang telah aku ajarkan pada tanggal yang telah ditentukan. menurutku dari pada banyak bicara gakkan ada habisnya lebih baik yo sung kerjakan tugas. Ups ... semoga dapat selesai hari ini juga, berkejaran dengan sang waktu .... tapi Insya Allah aku pasti bisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar