Jumat, 26 April 2013

ENTRY NILAI KELAR SUDAH

Alhamdulillah, satu tugas terselesaikan. Walaupun dengan beberapa hambatan yang sempet bikin sebel plus mangkel, antara lain:
1. Sinyal lelet. Tuk online bener- bener butuh perjuangan dan kesabaran, karena modem yang digunakan tidak selancar seperti yang diharapkan. Letak SD Negeri 01 Linggo yang berada di daerah pegunungan cukup membuat repot. Dari usaha membeli kabel USB untuk menyambung modem sampai dibela-belain begadang mpe tengah malam hanya untuk dua buah kata ENTRY NILAI.
2. Data nilai ada yang berubah. Dikarenakan adanya human errorr dalam artian yang manusiawi, setelah dimasukkan dan dicek ternyata ada beberapa nilai yang tertukar, alhasil perlu direvisi dan hal ini otomatis menunda pekerjaan pengentryan.
3. Tugas tambahan lain juga harus diselesaikan sehingga pengentryan tidak dapat dilakukan setiap saat setiap waktu.
Namun hal tersebut tidak dijadikan alasan untuk menunda tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, Alhamdulillah atas kerjasama yang baik antara operator dan pengentry nilai, pengentryan nilai dapat terselesaikan tepat waktu dan dapat dikumpulkan besok hari sabtu, 27 April 2013, seperti himbauan dari UPT DINDIKBUD Kajen. Semoga kedepanya tidak ada kesalahan maupun revisi lagi. Amien ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar