Minggu, 09 Juni 2013

ADMINISTRASI UKK

Untuk tertibnya pelaksanaan UKK yang akan diadakan pada tanggal 10 s/d 15 Juni 2013, setiap sekolah dasar yang ada dalam lingkup DINDIKBUD kabupaten Pekalongan diminta untuk membuat administrasi, tak ketinggalan dengan SDN 01 LINGGO, pada sabtu, 8 Juni 2013 selain disibukkan dengan pengumuman kelulusan kelas VI dan acara perpisahan, guru kelas I s/d kelas V disbukkan juga dengan melengkapi semua administrasi yang dibutuhkan demi kelancaran jalannya UKK nanti. Pelaksanaan UKK tahun pelajaran 2012/2013 untuk pengawasnya dibuat silang, khusu untuk SDN 01 LINGGO kepengawasan silang ditetapkan melalui rapat dewan guru, hasil rapat memutuskan bahwa guru kelas I menjadi pengawas kelas II, guru kelas II menjadi pengawas kelas V, sementara guru kelas III menjadi pengawas kelas IV dan sebaliknya. Himbauan dari Kepala Sekolah untuk para pengawas agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Administrasi UKK yang harus dilengkapi diantaranya adalah:
1. Daftar hadir peserta UKK
2. Daftar hadir pengawas
3. Tata tertib peserta UKK
4. Tata tertib pengawas UKK
5. Tanda bel
6. Daftar peserta UKK
7. Berita acara serah terima naskah UKK
8. Berita acara serah terima LJU
9. Denah tempat duduk peserta UKK
Berikut ini adalah salah satu contoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar