Kamis, 20 Juni 2013

Hanya Selintas tentang Pikiran Liarku

Ini adalah mimpiku, harapan dan juga pegangan yang selalu dan akan selalu aku tanamkan dalam otak dan disetiap langkahku. Dengan adanya mimpi ini aku bisa singkirkan semuanya tetap fokus pada tujuan utamaku untuk menjadi sesuatu lebih dari sesuatu. Banyak yang bilang aku keras kepala tapi kalau menurutku ini adalah prinsipku, takkan bergeming dengan segala omongan dan kritikan, yang bersifat membangun aku ambil yang bersifat mencibir aku anggap angin lalu saja, biarkan saja anjing menggonggong kafilah berlalu. Namun kusadari sepenuhnya mengejar mimpi bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan, perlu proses yang panjang dan kesabaran ekstra. Halangan pasti ada tapi bukan dijadikan alasan tuk surut apalagi mundur justru aral yang melintang, tembok yang berdiri kokoh diperjalanan kita merupakan ujian seberapa kuat keinginan kita tuk mengejar mimpi. Yang namae masalah pasti mengikuti langkah karena tidak ada satupun manusia didunia ini yang tidak punya masalah tinggal bagaimana menyikapi setiap masalah yang datang dengan kepala dingin sedingin es dan lebih bijak menyikapinya bukane larut dan malah terbawa arus emosi, tetap berpegang bahwa ALLAH SWT tidak akan menguji umatNYA diluar kemampuannya. @yah pernah bilang "IKUTI KATA HATIMU" aku artikan bahwa biarkan hati yang menuntun setiap langkah kita, lakukan setiap pekerjaan dan tanggung jawab yang dibebankan dengan hati, karena apabila kita lakukan pekerjaan dengan hati kita akan menemukan kenikmatan tak ada keluh kesah apalagi amarah yang gak jelas. Insya Allah semua tugas dapat terselesaikan dengan hasil seperti yang diharapkan. Jadikan mimpi bukan sekedar mimpi, bukan sekedar bunga tidur tapi harus diwujudkan, harus diperjuangkan dan harus dcapai agar terpampang nyata. Dengan doa dan dukungan dari keluarga dan @yah tercinta "AKU PASTI BISA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar