Kamis, 18 Juli 2013

LOGIN PTK di PADAMU NEGERI

Hahhhhhhhhhh..... menyebalkan banget pikiran kusut seperti benang ruwet, pikiran errorrrr tiba-tiba ngendon di otak ganggu ketenanganku padahal selama ini coba sibukkan diri dengan berbagai tugas agar ati ayem ra kemrungsung pi yo tetap ae pada saat lagi sendiri pikiran blank walaupun hanya sesaat saja mampu buat aku kelimpungan. Jurus jitu coba dikeluarkan daripada mlompong, koyo sapi ompong dan plonga plongo dewe koyo wong bingung coba buka internet trus LOGIN PTK mumpung lagi jarang yang OL berharap sinyal lancar-lancar saja sampai akhir pertanyaan jadi bisa kelar dan yang pasti pikiran jadi gak semrawut lagi. Tapi yo ni kok malah gawe mangkel ritadi login kok mohon maaf terus, lha trus rampunge kapan? Oalah jane karepe piye? ditunggu beberapa saat coba berulang ulang kali Alhamdulillah dah bisa login PTK segera daftar isi ID dan kode aktivasi, setelah semua tahap pendaftaran terselesaikan aku kemudian coba ketahap berikutnya untuk isi angket EDS, ada 56 pertanyaan yang harus aku jawab, aku mulai dengan pertanyaan pertama contreng salah satu kemudian lanjut, tapi ternyata gak berjalan mulus seperti yang aku kira baru pertanyaan satu saja sudah muter lagi dengan memuat keterangan "DATA TIDAK TERSIMPAN KARENA SESI ANDA TELAH HABIS, SILAKAN LOGIN ULANG .....". Waduh kok bisa ya, aku turuti saja apa perintah yang ada aku pikir dari pada aku stop dan aku mlompong itu lebih berbahaya mending aku sibukkan diri saja itung-itung melatih kesabaran, Tetep semangat AKU PASTI BISA ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar