Kamis, 21 November 2013

AKU YANG TERASING DIKERAMAIAN

Aku dan tugasku
yang tak pernah usai
datang silih berganti
berputar
dan terus berputar
sementara disudut lain terdengar celoteh riang,
canda tawa dan gurauan yang mengiringi
rame
riuh
sepertinya menyenangkan
tapi Aku ....
duduk terdiam disudut ruangan
berteman layar monitor
yang diam membisu
membeku
tak ada suara
hanya suara tat tut
kala jemariku menari di atas keyboard
sesekali HP ku berdering
tanda sms masuk sapaan rutin dari ayah tercinta
ditengah kesibukanku
kalau mau jujur sesekali pengen juga mendengar sapaan sayang
atau puisi cinta tanda sayang
agar aku tak semakin tenggelam dalam kesepian
agar ada senyum disudut bibirku
agar aku bisa tenangkan hati
dan berkata pada diriku sendiri
aku yang terasing dikeramaian tapi aku tetap bahagia karena ada yang selalu menemaniku....
AKU MEMBUTUHKANMU
KARENA AKU MENCINTAIMU ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar