Jumat, 08 November 2013

DIMANJAKAN SITUASI

33 Tahun bukanlah anak kecil lagi, bukan pula remaja tanggung tapi sudah dalam proses kedewasaan diri harusnya ya sudah mandiri. Entahlah ... nyatanya sampai saat ini aku gak bisa yang namanya mandiri, kemanjaanku belum hilang sama sekali. Sadari sepenuhnya selama ini aku selalu dimanjakan oleh situasi, apapun yang aku lakukan selalu diarahkan oleh saudara ataupun mamiku tercinta. Apapun masalahku selalu dapat terselesaikan, apapun keinginanku Alhamdulillah sampai saat ini selalu terpenuhi. Saat ini benar-benar pusing bangetttttttttttttttt bentar lagi jagoanku dikhitan pi aku gak tau harus mulai darimana dan apa yang harus aku lakukan dulu, merasa belum siap jadi orang tua yang sebenarnya. Achhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ... bener-bener suntuk dan menjengkelkan.  Seandainya bisa pengen banget melihat debur ombak yang berkejaran saling mendahului tuk ketepian, sejenak rileks melepaskan semua pekerjaan dan hal yang menggelayut manja dipundakku, UPS ... doaku smoga ALLAH senantiasa beri kesabaran dan keteguhan iman serta islam. Amien ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar