Sabtu, 23 November 2013

BELAJAR BERSYUKUR

Mendengar celoteh anak di rumah, berarti aku masih punya keluarga.
Mendengar ibu menegurku dengan tegas berarti aku masih punya orang tua.
Merasa lelah dan pegal linu setiap sore, itu berarti aku mampu bekerja keras.
Mencuci dan menyetrika tumpukan baju, itu berarti aku memiliki pakaian.
Mendapatkan banyak tugas yang merepotkan, itu berarti aku dipercayai dapat melakukannya.
Mendapatkan rekan kerja yang mengesalkan menandakan karier ku masih bergerak dan hidup.
Mendengar nyanyian suara yang fals, itu berarti aku bisa mendengar.
Mendengar bunyi jam alarm di pagi hari, itu berarti aku masih hidup.
Berhenti mengeluh dan bersyukurlah.
Bersyukur dalam setiap keadaan meski tak ada alasan untuk bersyukur sekalipun.
Bukan hanya kebahagian yang bisa menjadikan kita bersyukur
tapi bersyukurlah yang membuat kita merasa Bahagia.

Doaku semoga aku termasuk dalam golongan hambaMU yang selalu mensyukuri segala nikmat yang telah aku terima. Amien ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar