Jumat, 01 November 2013

SEDIKIT PESIMIS

13.33 wib, dapat SMS dari UPT "pengajuan PAK model lama dikumpulkan tgl 4 november 2013". Sempet tercenung membaca sms itu, waktu mepet dan banyak yang harus dipersiapkan, belum lagi semua harus ada ligalisirnya sementara sabtu kantor off. Judule M U M E T. Aku coba tenangkan diri, mulai membuat apa yang bisa aku buat. Lembar penilaian kelar ada dua pengawas UPT yang mesti aku datangi, aku phone pengawas UPT ku yang dulu, bapak TAUFIK, S. Pd. coba negosiasi hasilnya BESOK PAGI diminta kerumahnya dengan membawa berkas yang diperlukan (padahal dah coba nego tuk lembar penilaian aku titipkan pada salah satu temen jadi aku gak usah kerumah beliau tapi GATOT!), parahnya sang pengawas rumahnya ada dipuncak gunung dikota Paninggaran, waduh .... sdikit males soale sudah mulai musim hujan dan bakal habisin waktu yang harusnya bisa untuk mengerjakan yang lain. Tapi mau gak mau harus mau. Aku kembali lihat yang bisa aku lakukan besok selain minta nilai pengawas, oke semua berkas aku kumpulkan jadi besok bisa aku fotokopi dan minta ligalisir kepsek, tuk ligalisir yang lain terpaksa ya hari senin, sebisa mungkin abaikan rasa capek yang sudah menggelayut manja, sbenare sedikt pesimis mengingat waktu yang mepet... tapi tetep semangat yang terpenting sudah usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar