Rabu, 15 Januari 2014

DINGIN, SEMOGA TAK BEKUKAN HATI !

Rinai gerimis mengiringi sepanjang jalan yang ku lalui, namun kubiarkan saja titik-titik air itu menyentuh lembut permukaan wajahku, membelai pori-pori disekujur tubuh, dan ku laju sepeda montorku dengan perlahan menikmati sensasi dingin pagi ini. Kabut tipis membayangi jalan kaburkan pandangan mataku.
Ku hirup udara dalam-dalam berharap dapat segarkan hati dan pikiran agar ku dapat lalui hari ini dengan damai. IKHLAS ... kata itu terdengar indah ditelinga, merdu tuk diucapkan namun sulit tuk dilakukan, walaupun sadari sepenuhnya semuanya adalah kuasa dan kehendak Sang pencipta mayapada, kita sebagai manusia hanya bisa meminta dan berdoa yang terbaik. Airmata yang jatuh ku rasa hanya terbuang sia-sia tak bisa menyelesaikan masalah hanya membuat sesak dada dan menambah perih hati, berlarut-larut dalam kesedihan juga percuma, ketegaran hati dan kesabaran adalah hal yang mestinya dilakukan namun berat tuk dijalani. Hanya bisa bersimpuh dan menengadahkan tangan berharap yang terbaik. 
Tak terasa sampai sudah ditempat tugasku, berjuta pikiran yang melayang ku buang jauh aku harus bisa bangkit dan tetap tegar, aku tak mau jatuh dan terpuruk, aku harus kuat demi orang-orang yang ku sayangi dan menyayangiku ...
Semoga ...

Insya Allah aku pasti bisa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar