Selasa, 28 Januari 2014

LAgI RAME

Aku adalah anak terakhir dari 10 bersaudara, sebagai anak terkecil membuatku jarang bicara dan nurut ae apa kata saudara tuaku. Akhir-akhir ini kami sering kumpul dikarenakan ibu sedang sakit, sehingga kakak-kakakku pulang kampung secara bergiliran. Dengan kedatangan mereka membuat rumah lebih rame dari biasanya. Dan aku dipercaya oleh semua saudaraku untuk mengelola uang tuk keperluan ibu selama sakit, jujur aku merasa sungkan karena aku termasuk golongan cewek yang lapar mata, aku takut uang tersebut kepakai, namun berhubung aku paling kecil maka aku tidak bisa berkutik apalagi membantah perintah mereka. Ups .... harus benar-benar hati-hati memegang amanah yang mereka titipkan, dengan kepercayaan yang mereka berikan Insya Allah aku pasti bisa ...., Semoga ibu bisa sembuh kembali dan berkumpul ditengah kita dengan sehat. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar