Sabtu, 28 September 2013

RENCANA MASA DEPAN

Mimpiku adalah hidupku yang harus aku wujudkan atau aku bakal menyesal karena menjadi pecundang yang ingin meraih bulan tapi hanya memandanginya saja tanpa adanya usaha,  inilah rencana masa depan yang sementara ini ku tanamkan dalam otakku agar ku mampu meraih mimpi dalam genggaman, Amin ya Rob ....

1.            Lebih mendekatkan diri ma pencipta seluruh alam semesta
Tak dapat dipungkiri manusia ada di dunia karena kehendak sang pencipta, apapun yang kita inginkan terkabul dan tidaknya juga atas  kehendakNYA. Untuk itu mulai merapikan kembali dan mengoreksi diri, belajar menjadi pribadi yang bijak dan lebih bertanggung jawab pada apa yang telah dilakukan dan mencoba memperbaiki diri untuk melangkah ke depannya.
2.            Belajar
Yang namanya belajar bukan hanya untuk anak usia sekolah, belajar adalah hal yang harus dilakukan agar kita mengetahui informasi tentang segala hal, mulai membuka buku-buku usang yang telah dibiarkan tergeletak begitu saja, membaca kembali agar otak tak menjadi tumpul dan terpancang pada hal-hal yang monoton. Mencoba inovasi baru melangkah dengan semangat.
3.            Fokus
Fokus pada tujuan, teguhkan hati dan pikiran, gak boleh surut palagi goyah terus melangkah dengan kenyakinan di hati.
4.            Melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya
Laksanakan setiap tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, tak ada gunanya berkeluh kesah apalagi menunda-nunda pekerjaan karena akibatnya akan menumpuk dan pada akhirnya diri sendiri juga yang akan repot.
5.            Hari ini harus lebih baik dari kemarin
Gak boleh statis apalagi mundur ke belakang, selalu berdoa kala mentari esok pagi muncul semoga hari yang akan datang akan lebih baik dari kemarin. Terus memperbaiki diri dan belajar dari setiap kesalahan yang telah terjadi agar ke depannya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


Setiap manusia harus merencanakan hidupnya, karena kesuksesan gak datang begitu saja. MIMPI HARUS DIKEJAR AGAR MENJADI NYATA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar