Selasa, 08 Oktober 2013

Lomba Kreatifitas dan Pembentukan Karakter

PETUNJUK TEKNIS
LOMBA KREATIFITAS DAN PEMBENTUKAN KARAKTER
SISWA SD TNGKAT KECAMATAN KAJEN
TAHUN 2013

Lomba kreatifitas ini merupakan lomba yang pertama kali akan diadakan oleh UPT DINDIKBUD Kajen, untuk menyikapi hal tersebut maka pada hari ini, Selasa, 8 Oktober 2013, jam 12.30 WIB bertempt di Aula UPT DINDIKBUD KAJEN diadakan temu teknis.
Lomba ini akan diselenggarakan serentak pada hari Sabtu, 12 Oktober 2013 bertempat di Kampus SDN 01 – 02 Gandarum Kajen, Aula UPT dan KPRI Giat Kajen. Peserta lomba adalah kelas I sampai dengan Kelas III, masing-masing 1 peserta atau satu tim untuk setiap event dengan rincian sebagai berikut:
1.              Berbagi cerita
2.              Keterampilan menyimak
3.              Membaca lancar
4.              Menulis huruf tegak bersambung
5.              Kaligrafi
6.              Deklamasi
7.              Mencongak
8.              Melipat dan membentuk
9.              Finger painting
10.          Memasang kancing baju
11.          Tari kreasi berpasangan
12.          Senam anak Indonesia
Teknik pendaftaran lomba kreatifitas ini adalah dengan menyerahkan surat tugas dari Kepala Sekolah, fotokopi raport yang diligalisir dan mendaftar ditempat pelaksanaan lomba masing-masing. Untuk pemenang setiap event berhak mewakili kecamatan Kajen untuk ikut lomba di tingkat kabupaten.

Untuk SDN 01 Linggo, telah menunjuk beberapa anak yang dikira mempunyai kemampuan untuk mengikuti setiap event yang akan dilombakan, untuk melatih anak-anak tersebut diserahkan kepada masing-masing guru kelas dengan dibantu oleh guru yang lainnya. Harapannya dapat meramaikan setiap event dan mendapatkan peringkat yang tidak mengecewakan. Amin ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar