Kamis, 31 Oktober 2013

AKU HARUS BISA, atau aku bakal jadi PECUNDANG slamanya!

Roda kehidupan akan selalu berputar
Sang waktu juga akan terus melaju
Tak peduli kita tertatih
Ataupun berlari
Tak peduli kita diam
Ataupun bergerak
Aku akan seperti apa
Aku akan menjadi apa
Aku akan jatuh
Aku akan bangkit
Aku akan terpuruk
Atau aku akan jadi pemenang
Bahkan jadi pecundang sekalipun
Semua ada di tanganku
Akan seperti apa kelak diriku semua tergantung pada diriku sendiri
Dan takdir SANG ILLAHI
Harus ingat bahwa ALLAH hanya memanggil manusia tiga kali
Pertama panggilan azan,
Kedua panggilan untuk menunaikan haji,
Dan yang ketiga panggilan kematian,
Pada waktunya pasti akan tiba
Jadi knapa harus menyia-nyiakan hidup
Dengan melakukan hal yang gak ada gunanya
Knapa harus terpaku menyesali yang terjadi
Knapa harus diam ditempat tak bergerak,
Menunggu  ...
Padahal sang waktu terus berputar
Meninggalkan yang terbelakang
Saatnya bergerak
Dan
AKU HARUS BISA

ATAU AKU BAKAL JADI PECUNDANG SLAMANYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar