Sabtu, 14 Desember 2013

Di tunggu !!



Senin, 16 Desember 2013 dapat dua undangan dengan waktu yang sama tapi tempat yang berbeda, pertama adalah sosialisasi laporan BOS secara online di Aula UPT DINDIKBUD Kajen, sedangkan yang kedua adalah sosialisasi PPh pasal 21/26 di Aula Lantai 4 Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pekalongan. Dua undangan yang penting dan harus dihadiri, yang jadi masalah adalah gak mungkin aku berada didua tempat sekaligus dalam waktu yang bersamaan, intinya aku harus memilih salah satu.
Mencoba negosiasi dengan kepala sekolah, karena jujur aku pengennya menghadiri sosialisasi laporan BOS online yang diadakan oleh UPT DINDIKBUD Kajen, selain karena tempatnya yang lebih dekat juga karena aku mengganggap itu yang lebih penting, tapi berhubung aku Cuma anak buah bagaimanapun juga yo harus sendiko dawuh sama perintah atasan. Apa hendak dikata kepala sekolah sudah memerintahkan aku untuk berangkat menghadiri sosialisasi pajak di Aula KPP Pratama Pekalongan, mau gak mau yo tetap harus berangkat. Sementara yang mengikuti sosialisasi laporan BOS online adalah operator sekolah.
Dengan sedikit berat hati yo menerima keputusan kepala sekolah dengan lapang dada dan melaksanakan tugas yang dibebankan dengan penuh tanggung jawab, jadi untuk senin besok aku tidak naik ke SD tapi langsung meluncur ke kota Pekalongan. SIAP .... LAKSANAKAN TUGAS.... ditunggu sms dari ayah tercinta siapa tahu bersedia nganter, KTT (Khayalan Tingkat Tinggi) heheheeee .... jangan kuatir tanpa dianterpun aku tetap berangkat dan pulang sendiri karena hatiku hanya untuk ayah tercintaaaaaaaaaaaaaaaaaaa walaupun suka ngambek dan mutung ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar