Jumat, 06 Desember 2013

KLISEEEE .... Yah!!!!



Kamu bilang aku EGOIS
MONGGO
Kamu bilang aku gemede
MONGGO
Selama aku berada dijalanNYA
Dan hanya melaksanakan yang menjadi tanggung jawabku
Nggeh mboten nopo-nopo
Nggeh cueks mawon dibilang apa ae
Paninggaran menurutku bukan kota kecil
Yang hanya dihuni oleh satu orang saja
Paninggaran bukan juga kota mati
Yang hanya memiliki satu rumah saja
Disana tinggal beribu manusia
Beratus rumah
Temenku disana yo bukan hanya satu orang saja
Knapa harus takut aku pergi kesatu rumah
Masa lalu yang dah terkubur dalam dan dah dibuang jauh kok ditakuti
Aneh
Buktinya yo selama ini aku adem-adem ae
Tenang dan damai berada disisimu
Knapa harus berprasangka buruk dan takut kehilangan yang berlebihan
Hingga melahirkan kecemburuan yang gak ada gunanya
Toh selama ini aku yo anteng
Gak pernah pergi kelain hati
Terus apa sebenarnya yang dikuatirkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar