Selasa, 17 Desember 2013

Lelah Otak

Tadi siang Konsultasi Laporan Pendamping BOS tahun anggaran 2013 ma bendahara UPT, sedikit revisi dan penambahan format. Namun tidak begitu merepotkan karena pada intinya laporan udah OKE dan bisa diperbanyak plus dijilid untuk segera dikumpulkan, Insya Allah besok sudah bisa kelar. Yang jadi masalah adalah melengkapi bukunya, soale selama ini belum dibukukan sama sekali, MATI AKU .... yang jelas perlu waktu yang lumayan panjang plus kesabaran mengerjakannnya.
Berikutnya adalah laporan BOS triwulan 4 ini harus segera dikerjakan juga, selain itu harus melaporkan BOS secara online padahal baru disosialisasikan tapi sudah harus dipraktekkan. Lha buat laporane ae makan waktu, rekap K7 juga perlu ketelitian, MUMET ....
Rapot yo perlu dikerjakan sesegera mungkin, HER dan REMIDI sudah terlaksana walaupun tetap ada anak yang tidak bisa mencapai hasil sesuai dengan KKM, coba MAKLUMI ....
Sebenarnya kalau tidak ada acara khitanan mas untuk mengerjakan semua tugas bukanlah hal yang sulit karena memang sudah merupakan tugas rutin sehingga aku sudah terbiasa dengan semua itu. Hanya saja khitanan mas menyita semua energi dan pikiran sehingga LELAH OTAK. Bukan persiapan atau pelaksanaan yang bikin puyeng karena semua sudah aku konsep dan persiapkan sedini mungkin, jaga hati ibu itu lebih sulit dari apapun karena mauku dan mau ibu berbeda, aku pengene sederhana yang penting sakralnya acaranya sementara ibu pengene beda 100%, kalau dituruti semuanya bisa jebol isi dompetku. SABAR ....
Bukane lari dari tanggung jawab, tuk sementara ini aku coba rileks, coba tuk jalani saja apa yang mesti aku jalani, tetep berdoa dan percaya pada akhirnya semuanya kan INDAH PADA WAKTUNYA ...
Yang terpenting adalah AYAH selalu ada disisi dan dukung aku Insya Allah apapun yang terjadi bisa aku lewati dengan tersenyum ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar