Minggu, 15 Desember 2013

DOA DAN DUKUNGANMU ITU YANG AKU PINTA !!


Setengah harian bermain bersamamu sambil menikmati debur ombak dilautan, membuatku temukan kembali bahagiaku, lama sudah kita tak berdua seperti ini, jujur aku merindukannya dan hari ini rindu itu terobati. Seandainya kamu tahu kamu adalah nafasku tanpamu membuatku sesak nafas tak bisa jalani hari dengan tenang.  
Semilirnya angin sepanjang perjalanan yang membelai wajahku mengusik kantukku, perlahan kurebahkan kepalaku dibahumu ada kedamaian tersendiri, merasa nyaman, tenang dan terlindungi. Sesaat tenggelam dalam tidurku sebelumnya berdoa dalam hati semoga perjalanan ini tak segera berakhir agar ku dapat mimpi indah dan bersandar lebih lama dibahumu.
Aneh rasanya kalau kamu masih saja meragukan kesetiaanku, padahal sampai saat ini aku masih tetap bertahan disisimu tak ada keinginan sedikitpun tuk beranjak pergi apalagi melakukan hal bodoh seperti yang kamu takutkan.
Aku hanya minta pada saat aku pamit untuk kegiatan apapun, kamu beri aku dukungan dan doa bukane kekuatiran yang berlebihan. Beri aku kepercayaan pasti aku akan jaga hati dan kepercayaan yang kamu titipkan.
Yah ... tolong beri aku dukungan, doa dan kepercayaan ... agar ku dapat langkahkan kakiku dengan mantap tak ada keraguan, janji aku pasti jaga hati dan kehormatanku hanya untukmu sampai kapanpun!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar